Honda Beat Motor Ramah Lingkungan Tahun ini

Honda - Motor pabrikan honda, All New Honda BeAt-F1 dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan mempertahankan penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik kategori sepeda motor.

Anda berminat membeli motor Honda Beat ...? Lihat untuk Harga Honda Beat Bekas dan Pasaran Honda Beat Terbaru Tahun ini...

Melalui penghargaan ini, AHM berhasil mempertahankan gelar produk paling ramah lingkungan karena pada tahun lalu Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI juga ditetapkan sebagai pemenang pada ajang penghargaan ini.

Untuk menetapkan peringkat kendaraan dengan tingkat emisi terbaik, KLH menggunakan perhitungan kandungan polusi yang dianalisia menggunakan standar uji emisi R40 dengan memperhatikan parameter karbon monoksida (CO), hidrokarbon (HC), nitrogen oksida (NOx), dan konsumsi bahan bakar.

Hail ini Berdasarkan Hasil Evaluasi Penataan Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru 2013, All New Honda BeAT- FI berada di peringkat pertama sepeda motor dengan emisi gas buang terendah dibandingkan dengan 10 unit sepeda motor baru lain dari lima pabrikan.

Share this article on: