Honda Beat Vs Mio Mana yang lebih baik..?

Honda Beat Vs Mio Mana yang lebih baik..? - Setelah berselancar mencari dua harga motor honda beat dan yamaha mio, ane masih sedikit bingun dalam menentukan pilihan, kalau dari sisi body dan tampilan teus terang ane jatuh cinta sama Yamaha Mio akan tetapi, kalau melihat irit nya konsumsi BBM ane lebih memilih Honda Beat. Semenjak pertama memiliki motor ane sih pilih yamaha dari pengalaman motor pertama yaitu vega-R dan yang berikutnya ane beli Vixion  dari pengalaman itu sy gak ada masalah dengan mesin khususnya.

Di dalam kebingungan ini ane belum bisa memastikan mau pilih yang mana terlebih kondisi kantong sedang kurang pas untuk belanja motor mio ataupun beat, kalaupun memaksakan paling juga kebeli untuk Beat Bekas ataupun Mio Bekas. Rasanya lebih baik sedikit bersabar menunggu benar benar isi kantong memenuhi persyarata, sambil memastikan pilihan mana yang lebih baik untuk di beli.
 
Mudah mudahan saja keinginan ini cepat bisa terwujud, biar bisa anter anter istri ke sekolah, dan gak perlu repot repot naik angkot, dan pastinya mungkin lebih menghemat, Mudah mudahan saja, Amin

Share this article on: